Minggu, 05 Oktober 2008

kebun binatang mini

Pada hari minggu kemarin saya dan keluarga pergi ke jembatan barelang yaitu tempat wsata favorit di batam yang sudah jadi lambang kota batam kayaknya.
Ses
ampai di Jembata pertama atau jembatan gantung kami menepi dan turun dari motor.

Ayah memarkirkan kendararaan roda duanya di tepi jembatan. Dari atas jembatan saya bisa memandang laut yang luas dan indah sekali .
Eh....dibawah ada motor boat yang lewat ,keliatan kecil sekali ya...... Disana saya makan bekal yang dibawa ibu yaitu batagor yg enak , saya juga makan perment yoghurt Saya juga membawa minum zestea. Ini ada beberapa foto yang sempat saya jepret.



Saya dan kelurga berfoto bersama. Karena cuaca mulai mendung kami memutuskan melanjutkan perjalanan.
Sesampai di jembatan dua , sudah turun hujan rintik2. Ayah memutuskan untuk balik arah dan kami ke taman wisata barelang saja, Letaknya gak Jauh dari Jembatan I. Di Taman wisata Barelang ini saya melihat lihat kebun binatang mini. Ada beberapa satwa yang ada di dalamnya antara lain beruang madu, buaya,ular,monyet,ayam kate,elang,tupai,kelinci dan shlot.

Sehabis melihat hewan2 kami main mandi bola , harga tiketnya 5 rb rupiah, bisa main sepuasnya. Tapi sayang sekali banyak lalat berkeliaran membuat suasana agak tidak nyaman. Jam sudah menunjukkan angka 12.00 waktunya kita pulang. tapi cuaca masih mendung dengan hujan rintik2.

Tidak ada komentar: