Senin, 06 Oktober 2008

Kura-kura yang lucu

Aku dirumah punya kura-kura dua yg satu namanya sweety dan satunya bernama lonny

mereka sering aku kasih makan. makanya adalah pelet atau sayur kangkung.aku memberi makan setiap hari pagi dan sore. Aku senang memiliki kura-kura imut,lucu bahkan dia pandai bersembunyi

gambarnya baguskan manisnya punya kura-kura imut seperti itu. Asyik lho aku di belikan oleh ayahku sejak tahun 2007. Mereka aku beri makanan khas kura2 yaitu campuran pellet dengan beberapa vitamin. Banyak kok dijual di toko2 ikan hias.


Hari ini rasanya sudah lama memiliki kura-kura. Ini adalah bulan oktober tgl 5. Harga kura-kura ini adalah Rp. 45.000,-, ayo buruan beli kura-kuranya nanti ke buru habis. Belinya di Pertokoan aviari batam. Dulu masih sangat kecil sekali , seukuran ibu jari . Ku dibelikan sepasang , Jantan dan betina. Kata ayah biar kura2nya gak kesepian disitu ada jual makanannya juga kok. Coba deh teman2 datang ke sini puskopkar blok A6no22 batu aji batam jika ingin melihat-lihat.

1 komentar:

Pudakwangi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.